Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

FAQ EA (Expert Advisor)

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN


Apa itu EA (Expert Advisor)?
EA adalah robot forex yang membantu anda untuk trading di market.

Bagaimana cara saya mendapatkan EA nya?
Silahkan buka akun di bawah afiliasi kami dengan kode afiliasi BPYS.

Berapa jumlah depo yang harus saya depokan?
Untuk EA Anda harus depo minimal sejumlah 250$, karena sudah rule aturan dari kami untuk EA harus depo jumlah 250$
Saya tidak bisa setting EA?
Team kami akan membantu anda, tugas anda mengkontrol EA sesuai dengan rule yang telah kami tetapkan.

Apakah saya bisa triial EA nya sebelum saya depo??
bisa, kami memberikan kesempatan bagi anda yang ingin menguji EA dari kami di akun demo (tapi ada syarat dan ketentuan).

Apa syarat saya ingin mendapatkan trial EA OB?
Silahkan anda membuka akun diInstaforex demo dibawah link afiliasi kami kode afiliasi BPYS, (tidak usah depo dahulu)

No comments:

Post a Comment



Scroll to top