Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

FAQ Trading Manual

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN


Bagaimana cara saya bisa ikut signal BNST?
Silahkan anda membuat akun dibawah afiliasi kami di instaforex dengan kode afiliasi BPYS.

Apa saya akan sukses dibisnis ini setelah ikut di BNST?
Tidak, Semua tergantung pada diri anda kami hanya membantu menujukan jalan pada anda.

Saya sangat awam terhadap bisnis trading forex, apakah saya masih bisa ikut?
Anda bisa ikut karena team kami akan membantu
Kalo saya sudah punya broker apakah saya bisa ikut group signal BNST?
Maaf tidak bisa. Anda tetap harus membuka akun dibawah afiliasi kami .

Berapa jumlah depo yang harus saya depokan ??
Untuk manual anda hanya depo 100$ saja.

Apakah ada panduan untuk membuka akun dan penarikan dana?
Tentu, kami meyediakan tutorial silahkan anda pelajari

No comments:

Post a Comment



Scroll to top